RAMADHAN JATUH DI HARI MINGGU

No Comments

Hore, hari ini saya seneng banget sobat blogger. Soalnya, Ramadhan jatuh 2 hari lagi, berarti besok sudah bisa sholat taraweh. Ya, meskipun saya hidup di pulau Bali yang mayoritasnya adalah Hindu. Tapi mereka semua disini pada respect. Saling menghormati dan menyayangi (sok punya budi pekerti nih saya).

Kalau tahun lalu Ramadhan jatuh pada tanggal 9 Juli 2013, maka tahun ini Ramadhan jatuh pada tanggal 29 Juni. Lebih cepat, maka lebih baik.

Saat Ramadhan datang, akan ada banyak hal ditunggu- tunggu. Bagi mereka yang sudah bekeluarga, mereka akan sering kumpul- kumpul bareng. Nah, bagi yang belum punya pasangan mungkin masih ikutan nimbrung sama keluarganya. Salah satu hal yang ditunggu saat Ramadhan adalah saat berbuka puasa (ya iyalah). Soalnya saat buka puasa, pasti akan ada es buah yang enak di meja makan nih sob.

Habis buka ngapain? Pastinya sholat taraweh. Yah, walaupun kadang- kadang masih sering bolong. Yang penting kan puasanya.

Lanjut kembali ke jatuhnya bulan puasa 2 hari lagi, sidangnya dilaksanakan di Kantor Kemenag di Jakarta. Namun tidak seperti tahun lalu, yang dimana sidangnya dilakukan secara terbuka, kali ini dilakukan tertutup. Tapi kan udah dibilangin kalau Ramadhan jatuh pada tanggal 29 Juni.

Kalo gitu, sampai jumpa lagi di post berikutnya...

0 komentar:

Posting Komentar