CHIKANO RINA DATANG KE JAKARTA

No Comments


Beberapa waktu yang lalu, ane sempet kecewa sama JOT (JKT48 Operational Team) yang memutuskan untuk mengembalikan Rena Nozawa kembali ke Jepang bersama AKB48 Team K. Sama halnya dengan Rena bro, Akicha juga dipulangkan ke Jepang untuk kembali ke AKB48.

Akicha & Rena


Namun dibalik kepulangan mereka, ada kabar baik yang datang dari AKB48. Beberapa waktu yang lalu ada rumor yang bilang, bahwa Chikano Rina bakal datang ke Jakarta untuk masuk JKT48 Team J. Tentunya ini merupakan kabar baik untuk para Fans JKT48. Akun milik +JKT48 juga telah menyatakan bahwa Rina sekarang sudah join bersama JKT48.

Habis Rena, Terbitlah Rina


Sedikit biodata tentang Rina nih bro, Rina Chikano lahir di Tokyo, Jepang, pada tanggal 23 April 1993. Ia satu tahun lebih muda dari Haruka Nakagawa dan dua tahun lebih muda dari Aki Takajo. Rina Chikano biasa dipanggil dengan nama panggilan Chikariina. Tinggi badannya 161 sentimeter, jauh lebih tinggi dari Haruka, namun 5 sentimeter lebih pendek dari Aki Takajo. Ia memiliki golongan darah B.

Satu pesan aja dari ane sob. Untuk Rina, betah- betahin di Jakarta ya! Kenapa ane kasi pesan itu? Karena takutnya Rina pulang lagi ke Jepang sama kayak Akicha sama Rena. (Hope) Ane harap suatu saat yang dateng ke Jakarta itu Mayuyu :).

Oke itu sedikit berita tentang JKT48, see ya!

0 komentar:

Posting Komentar